Timnas Indonesia Siap Berikan Terbaik Di Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Timnas Indonesia U-23 bakal ambil bagian di Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017. Dalam ajang tersebut skuat asuhan Luis Milla ini berjanji mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik.

Dijadwalkan ajang ini mulai dihelat di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, 2-6 Desember 2017. Ada empat negara yang bakal dihadapi timnas U-23 yaitu Brunei Darussalam, Kyrgyzstan, dan Mongolia.

Berbeda dengan Indonesia yang menurunkan pemain U-23. Para konstestan tersebut bakal memainkan mayoritas pilar seniornya saat mengikuti ajang itu.

“Abis Guyana tim akan diliburkan dan setelah itu kami berangkat tanggal 30 [November]. Lawan kami senior, intensitas tinggi dan kami pasti ingin yang terbaik,” kata asisten pelatih Bima Sakti.

Timnas Indonesia memang diagendakan menghadapi uji coba kontra Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, (25/11) . Ini merupakan laga ketiga pasukan Milla di November 2017.

Sebelumnya, Evan Dimas serta kolega menghadapi Suriah U-23 sebanyak dua kali. Mereka menelan pil pahit dari laga tersebut karena takluk 1-0 dan 3-2 di Stadion Wibawa Mukti, 16 serta 18 November 2017.

Sumber RSS / Copyright : goal.com