TMMD ke 100 akan Berdampak pada Pertumbuhan Ekonomi Warga Setempat

TMMD ke 100 Berdampak pada Menggairahnya pertumbuhan Ekonomi

Purwakarta (WartaMerdeka.id) – Eforia di antara warga setempat yang mendengar program TMMD ke 100 yang akan membuka akses jalan, sudah terlihat. Hal ini tampak dari pernyataan, salah seorang warga, bapak Ujang yang sehari-hari bekerja di suatu perusahaan di sekitar Cibatu menyampaikan sangat senang bila nantinya jalan sudah dibuka, karena bagi dirinya akan membuat perjalanannya dari dan ke tempat pekerjaannya lebih cepat, lebih singkat waktunya, dan dirinya tidak cemas akan terlambat masuk kerja.

Di lain pihak, langkah Kodim 0619/Purwakarta melalui TMMD ke 100 yang akan membuka akses jalan, antara keecamatan Cibatu dengan Kecamatan Kiara Pedea, bagi Masyarakat Desa Mekar jaya Kecamatan Cibatu – Desa Margaluyu Kecamatan kiara pedes, akan dapat menggairahkan pertumbuhan ekonomi warga setempat.

Ternyata eforia itu pun mengundang banyaknya warga masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pelaksanaan TMMD ke 100 ini. Jadi, Kodim 0619/Purwakarta akan dibantu oleh Warga Masyarakat sekitar yang bertekad untuk mencapai hasil yang maksimal sesuai yang dibutuhkan masyarakat. (FR)