TMMD ke 100 membangun jalan sepanjang 7,2 km, Cerminan Kemanunggalan TNI – Rakyat

Dandim 0619 Purwakarta

Dandim 0619 Purwakarta saat di wawancara awak media terkait TMMD ke 100

Purwakarta (WartaMerdeka.id) – Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) akan dilaksanakan pada akhir bulan ini, yangmana merupakan rangkaian dari seluruh pembangunan jalan di Kabupaten Purwakarta.

Sebagaimana disampaikan oleh Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi dalam beranda media sosialnya, jalur lingkar Timur tesebut menghubungkan 7 Kecamatan. “Bungursari, Campaka, Cibatu, Kiarapedes, Wanayasa, Bojong, Darangdan dan Plered,” ungkap Dedi Mulyadi.

Selain itu jalan lingkar timur juga menghubungkan jalan lintas Kabupaten, yaitu Kabupaten Subang, baik yang dari sebelah timur maupun selatan Subang.

“Total panjangnya untuk jalan lingkar timur 150 KM, salah satunya program TMMD yang berada di Cibatu berbatasan dengan Kiara Pedes,” imbuh Dedi.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0619 Purwakarta Letkol. Inf. Ari Maulana membenarkan bahwa program TMMD akan segera di laksanakan pada akhir bulan ini.

“Panjang jalan yang akan dikerjakan TMMD sepanjang 7,2 KM dengan lebar jalan 5 Meter,” ujar Dandim 0619 Purwakarta pada awak media. (FM)