Video Polisi Diam Tilang Pengendara Viral di Media Sosial

Video Polisi Diam Tilang Pengendara Viral di Media Sosial - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Video polisi diam tilang diunggah oleh pemilik akun Reza Firmansyah di Facebook. Aksi yang dilakukannya sebagai sikap tidak terima atas tindakan salah seorang anggota Polisi Lalu Lintas.

Di history dinding akun facebook Reza terekam bahwa dia mengunggahnya pada Senin, 5 Juni 2017 pukul 14.03 yang disertai dengan emoji marah.

Mendadak, video tersebut viral di media sosial. Sejak berita ini diunggah, sudah 10 ribu yang memberikan tanda emoji. Ada 9700 berkomentar.

Yang membagikan tercatat 21 ribu kali dan tayangannya 2,1 juta.

Reza juga memberi keterangan videonya:

“POTRET POLISI MASA KINI”
Pak Polisi tolong jelasin apa salah saya!!???? Kenapa kita di tilang??lampu hijau kenapa di berhenti in. Saya mau tau apakah ada pasal nya kalau lampu hijau langsung di tilang???kalian diam Malu karena gk ada pasalnya atau malu karena gak puasa gk ngehargain saya ????.( Polisi Diam seribu bahasa),” tulis Reza.

Reza mengakui mendapat perlakuan aneh dari Satuan Polisi Lalulintas. Video yang berdurasi 3.02 menit itu memperlihatkan oknum polantas tersebut tak bisa menjawab ketika ditanya kesalahan pengendara yang ditilangnya.

Terdengar, pengendara tersebut hanya ingin menanyakan kesalahan yang dibuatnya hingga harus ditilang.

Copyright : jpnn.com