Warga Desa Wanawali Tidak Sabar dengan Pelaksanaan TMMD ke 100

Masyarakat bekumpul menyambut TMMD

Purwakarta (WartaMerdeka.id) – Kodim 0619 Purwakarta dengan program TMMD ke 100 yang akan digelar pekan depan, memiliki rencana membangun jalan, hal ini akan memiliki multiplier effect, secara kasat mata sudah dapat dipastikan, akan pula berdampak pada perkembangan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Program TMMD ini merupakan bukti nyata, adanya sinergi antara pemerintahan setempat dengan TNI, yang bersama-sama membangun untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Untuk pemerataan pembangunan disemua sektor terutama infrastruktur, tentu hal ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat yang berada di wilayah terpencil. Kami tidak lagi merasa di anak tirikan oleh pemerintah daerah setempat,” ujar Edin, kepala desa Wanawali.

Bagi Desa Wanawali  di Kecamatan Cibatu yang terletak di ujung Kota Purwakarta, dan Kecamatan Cibatu, serta desa Pusaka Mulya yang berada di ujung Kecamatan Kiarapedes. Program TMMD ini bagai air di padang pasir, yang menjadi harapan seluruh warga masyarakat sekitar.

“Kami mewakili masyarakat Desa Wanawali mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah menggelontorkan anggaran untuk pembangunan jalan, pun juga tidak lupa pula kepada Dandim 0619 Letkol. Inf. Ari Maulana beserta pasukannya yang sudah siap sedia untuk membangun jalan di desa kami melalui program TMMD,” ucap Edin tidak sabar. (FR)