Warta Merdeka Indonesia

Warta Merdeka

Warta Merdeka Indonesia adalah Media Online yang dibentuk berdasarkan pemikiran, ingin membantu mencerdaskan para pembacanya.

Untuk itu, kami menggunakan rubrikasi yang mudah untuk dicerna oleh siapa pun, asal tentunya mereka dapat membaca, dan memiliki Sense of Politic.

Menggunakan nama Warta Merdeka Indonesia, karena kami ingin mewartakan Kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh Proklamator kita dengan susah payah.

Kini saatnya kita semua mempertahankannya dari Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan yang datang darimanapun juga.

Memberitakan dengan filosofi Warta Merdeka, yang maknanya “independen dari segala pengaruh asing”.

Pedoman kami, tentunya hanya pada Pancasila dan UUD’45, dengan demikian, semoga kami akan dapat terus jalan di rel yang benar.

Banyaknya Media Online yang kini ada di Dunia Maya, mungkin akan membuat bingung segenap masyarakat yang haus akan Informasi yang berimbang.

Untuk itu , kami mengajak kita sekalian untuk menganalisanya sendiri. Sebagai bahan dasar Analisa Stabilitas sebuah Negara, secara umum kita dapat melihat beberapa variabel saja – agar tidak bingung dan keliru.

  1. Komitmen dengan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 (ada dalam rubrik Wawasan)
  2. Mengamati kondisi Ekonomi Politik Hankam.
  3. Dampak dari poin 2, amati apa yang terjadi di Nasional
  4. Dampak dari poin 2, amati dampak Nasional yang mempengaruhi Regional dan Internasional, atau sebaliknya.
  5. Amati bagaimana pengamatan Internasional terhadap Negara kita (ada di Rubrik Sorotan)

Rubrikasi yang sederhana, agar kita tidak bingung untuk menganalisa Situasi dan Kondisi Negara kita, demi tegaknya Pancasila seutuhnya, demi Kesejahteraan anak cucu kita kelak.

Rubrik Teras Indonesia merupakan rubrik tunggal yang hanya menyajikan informasi tunggal kekinian, yang kami anggap sangat  penting.