Wawan Hendrawan: Bali United Layak Jadi Tim Terbaik


OLEH   DONNY AFRONI & MUHAMMAD SHOLIHIN


Keberhasilan Bali United mengalahkan PSM Makassar dua hari lalu menjadi ajang pembuktian Serdadu Tridatu layak menjadi tim terbaik di Liga 1 2017. Setidaknya penilaian itu datang dari kiper Wawan Hendrawan.

Wawan tampil mengesankan di pertandingan yang dimenangi Bali United dengan skor 1-0 tersebut. Kiper berusia 34 itu melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, termasuk ketika memblok tendangan Marc Klok.

Menurut Wawan, keberhasilan memuncaki klasemen lewat kemenangan tersebut menambah kepercayaan diri penggawa Bali United untuk terus menjaga posisi mereka hingga akhir musim.

“Kemenangan melawan PSM bisa menambah kepercayaan diri di tim ini, serta meyakinkan keraguan beberapa orang akan potensi tim Bali United untuk menjuarai Liga 1 ini,” ujar Wawan dilansir laman resmi klub.

“Kami semua sudah membuktikan bila kami layak menjadi tim terbaik dengan kekeluargaan dan kekompakan yang luar biasa.”

Sementara itu, gelandang serang Stefano Lilipaly mengaku sangat bahagia dengan kemenangan atas PSM. Lilipaly juga menyatakan insidennya dengan Sylvano Comvalius disebabkan mereka selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim.

“Saya sangat bahagia dan bangga terhadap semua perjuangan kami sebagai tim. Saya juga ingin memberi kan respek kepada tim dan suporter PSM. Kalian harus bangga, kerena menjalani musim yang hebat,” kata Lilipaly.

“Apa yang terjadi di lapangan semua murni karena keinginan kami untuk Bali United, dan kami mampu tunjukan keutuhan tim di atas segalanya untuk mendapatkan hasil positif.” (gk-69)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber RSS / Copyright : goal.com