Yevhen Konoplyanka Sebut Pelatih Schalke Pengecut

Bintang Schalke yang dipinjam dari Sevilla itu sepenuhnya akan meninggalkan tim apabila sang pelatih bertahan.



OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Yevhen Konoplyanka menjuluki pelatih Schalke, Markus Weinzierl sebagai seorang pengecut dan menyebut tim bisa terdegradasi apabila dipimpinnya.

Winger asal Ukraina tersebut menghabiskan musim 2016/17 di Schalke dengan status pinjaman dari Sevilla dan sempat diyakini akan bertahan di sana secara permanen.

Namun masa depan pemain berusia 27 tahun itu mulai dipertanyakan seiring adanya konflik dengan Weinzierl, yang kerap meminggrikannya dari tim utama sepanjang putaran kedua musim ini berjalan.

Max Meyer Mungkin Tinggalkan Schalke

“Ia [Weinzierl] adalah seorang pengecut,” kecam Konoplyanka. “Ia tak akan bertahan sebagai pelatih tim ini, jika tetap di sini maka Schalke akan terdegradasi ke kasta kedua.”

“Kami berbicara melalui penerjemah. Ia berkata bahwa saya harus mencari klub baru tapi saya berkata padanya: ‘Dengar, Anda percaya bahwa akan berada di sini lebih lama ketimbang saya?'”

“Jika saya bisa berkata-kata lebih banyak, maka saya akan melontarkan pertanyaan lebih banyak. Mengapa tak mungkin bagi saya untuk berbicara lebih lama dan menjelaskan banyak hal, itu pengecut.”

“Jika Anda ingin menyingkirkan pemain yang dibeli sebesar 15 juta euro, maka harus ada penjelasan lebih rinci dan kesepahaman, tapi ia hanya sedikit berbicara kepada saya.”

“Saya akan pergi ke mana pun hanya untuk bermain. Saya tak akan meninggalkan Sevilla apabila tahu hal semacam ini terjadi. Jika pelatih ini bertahan, maka 100 persen saya akan pergi,” tukasnya.

Copyright : Goal.com